MOTIVASI DAN LATAR BELAKANG
Kami tahu dan mengerti kekawatiran pelanggan, dimana pada saat melakukan pembelian selalu dikawatirkan :
- Apakah saya salah beli
- apakah mesin dalam kondisi prima
- apakah surat-surat kendaraan aman
- apakah saya beli kemahalan
- atau paling extrem : dioplos nggak sich motor yang saya beli
PENGADAAN UNIT
Kerja selektif kami diawali dari sini ( sistim kerja dibalik )
"kami semaksimal mungkin Ramai Dipelayanan Penjualan Bukan di Complain.
Dengan Team Pemburu Unit bersama Service Dept. kami yakinkan bahwa kami memiliki team yang sangat
tidak diragukan lagi untuk pengecekannya, jangankan mesin, sampai baut (ori / tidakpun ) tidak luput dari
pemeriksaan . Mengapa ??? baut adalah fakta penyusutan ; apakah sudah pernah dibuka apa tidak. sooo...
hal ini telah menjawab kekawatiran Anda no. 1, 2 dan 5 diatas
TAHAP DASAR DIMANTAPKAN DI SERVICE DEPT.
Kami punya standar mutu kendaraan: